Berty Kapojos Serap Aspirasi Warga Kalawat

oleh -81 views

Manado –

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos serap aspirasi masyarakat desa Kalawat, Minahasa Utara, Jumat (9/4). Kegiatan yang di pusatkan di Kantor Hukum Tua tersebut menghadirkan tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan masyarakat sekitar.

Adapun, aspirasi yang berhasil dirangkum dalam reses tersebut antara lain terkait dengan pembuatan drainase, pengadaan penerangan jalan, pengadaan kereta jenasah, pengadaan mobil sampah bahkan ketersediaan air bersih dan bahkan berharap DPRD Sulut dapat memperjuangkan pembayaran honor perangkat desa bisa naik sesuai standart minimum pembayaran (UMP).

Hal tersebut disampaikan langsung beberapa warga yang hadir dalam reses anggota DPRD Sulut tersebut.

Adapun dalam penjelasannya, Berty menyampaikan bahwa keluhan dan masukan-masukan masyarakat tersebut akan diperjuangkan olehnya.

“Akan tetap ada hal-hal yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten dan itu akan saya sampaiakan ke pemerintah kabupaten,” ujarnya sambil menjelaskan untuk kewenangan provinsi dirinya akan mengusulkannya dan menunggu dianggarkan.

“Intinya saat ini Covid19 menguras banyak anggaran kita, maka dari itu berharap dalam keluhan-keluhan ini bisa tersadur dalam APBD,” tambahnya.

Kegiatan reses tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *