Reses di Wilayah Korban Banjir Sario, Masengi: Masyarakat Bos Kami Aspirasinya Wajib Diperjuangkan

oleh -317 views

Masengie saat gelar reses

Manado –

Anggota DPRD kota Manado, Lukresia Christy Masengi, SH, memanfaatkan masa reses pertama di tahun 2021, dengan menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Sario, pada Jumat (9/4) sore.

Dalam reses kali ini masyarakat Kelurahan Sario, lingkungan 3, mengeluhkan terkait masalah banjir yang sering melanda daerah Sario, pengurusan KTP yang tidak jelas dan terbatasnya lapangan pekerjaan.

Anggota Fraksi PDI-Perjuangan, Christy Masengi pun menyikapi semua aspirasi masyarakat dan tokoh agama dan untuk dibawah dan diperjuangkan.

“Bukan hanya mendengar saja keluh kesah masyarakat, namun ini tanggung jawab saya, terkait masalah lapangan pekerjaan dan pengurusan KTP akan kita tindaklanjuti, masyarakat adalah bos kami jadi ini akan saya sampaikan pada Pemerintah dan dinas terkait,” ucap Masengi.

Lebih lanjut, terkait masalah banjir di daerah Sario, sebut Masengi menjadi masalah kita bersama sejak lama.

“Kita akan mencari solusi soal masalah banjir yang memang sudah lama terjadi di wilayah sini semoga bersama dengan Pemerintah kita carikan solusinya, kemudian untuk pengurusan KTP saya akan melakukan koordinasi bersama Dinas terkait,” ucap Legislator PDIP itu.

Turut hadir, Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil, Dinas PUPR, kecamatan, Polsek Sario, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *