Unsrat Gelar Perayaan Ibadah Paskah, ini Pesan Rektor

oleh -270 views

Manado –

Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Jumat (9/4) melaksanakan ibadah Perayaan Paskah secara virtual.

Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA dalam sambutannya mengatakan momentum paskah ini diajak untuk mengingat kembali peristiwa Golgota dan selanjutnya kemenangan Kristus atas kuasa kegelapan.

“Paskah menyadarkan kita akan sentuhan kasih yang menyembuhkan luka kepedihan serta isak tangis atas kepergian mereka yang kita kasihi. Paskah membukakan mata kita akan hari esok yang lebih baik, karena Ia bangkit,” kata Kumaat dalam ibadah perayaan Paskah Unsrat.

Lebih lanjut kata dia, dengan merayakan Paskah, mengaminkan akan hari esok yang lebih baik dalam tuntunan Tuhan.

“Kematian telah dikalahkan, dan bahwa Dia tidak meninggalkan kita. Ia ada didepan kita, tinggal kitalah yang harus berpaling dan memfokuskan pandangan kita kepada-Nya, Sang Empunya Kehidupan,” ucap Rektor Ellen Kumaat sembari mengajak mengambil saat teduh bersama Dia, mengurangi hiruk-pikuk yang menghalangi kita mengenali suara Kristus yang tengah menyapa kita dan marilah kita saling mengingatkan untuk berpihak kepada kehidupan dengan terus menjaga kehidupan melalui kepatuhan kita semua akan protokol kesehatan dalam tatanan kerja kehidupan kita sehari-hari.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.