Kunjungi Unsrat, Dirjen Dikti Bawa Pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

oleh -281 views

Manado –

Direktur Jenderal (Ditjen) Pendidikan Tinggi (Dikti) Prof. Ir. Nizam, MSc, DIC, PhD, Sabtu (10/4) melakukan kunjungan kerja ke Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Kedatangan Dirjen Dikti Prof. Nizam, didampingi Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA yang secara langsung meninjau dan melihat kondisi terkini dari Rumah Sakit (RS) Pendidikan Kedokteran Unsrat.

Salah satu misi khusus kunjungan ke Unsrat ini adalah penyelesaian bangunan mangkrak dan bagaimana penyelesaiannya.

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof. Ir. Nizam M.Sc, DIC, Ph.D, dalam sambutannya berharap Unsrat berani mentransformasikan diri dalam menyiapkan generasi unggul.

“Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengharapkan teman-teman yang ada di Unsrat berani mentransformasikan diri menuju pada pembelajaran yang lebih dinamis dan tepat untuk menyiapkan generasi yang unggul, artinya pendidikan bisa nyambung dengan kebutuhan di masyarakat,” ucap Prof. Nizam.

“Melalui Kampus Merdeka, Universitas Sam Ratulangi diharapkan hadir dalam transformasi dengan adanya dinamika yang terjadi di industri dan ekonomi, serta kegiatan pembelajaran, penelitian di perguruan tinggi,” tambahnya.

Dirjen juga berharap, pekan depan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) akan di review oleh kementerian kesehatan.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.