JALA BKK Fakultas Pertanian Unsrat Gelar Bakti Sosial di Panti Tunarungu Damai Tomohon

oleh -425 views

Tomohon

Jaringan Pelayanan Alumni (JALA) Biro Kerohanian Kristen (BKK) Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sabtu (10/4) menyelenggarakan ibadah Paskah JALA BKK Fakultas Pertanian Unsrat di Kakaskasen, Kota Tomohon.

Selain menggelar ibadah, JALA BKK Pertanian Unsrat melaksanakan bakti sosial dengan membawa bantuan di Panti Tunarungu “Damai” GMIM Tomohon.

Dengan mengangkat tema : Hidup Berkemenangan di Dalam Kristus, ibadah dipimpin, Ev. Landy Tumiwa, SE, MA, mengingatkan akan mengandalkan Tuhan dalam menjalankan tanggung jawab.

“Agar para alumni terus mengandalkan TUHAN baik dalam pekerjaan, pelayanan maupun tanggung jawab dalam keluarga sehinggah kita bisa memberitakan kasih Kristus melalui tindakan perkataan dan pemikiran kita,” tutur Ev. Tumiwa.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Paskah JALA BKK Fakultas Pertanian Unsrat, Alvin Ruata mengungkapkan kegiatan ini sebagai ungkapan syukur dalam perayaan Paskah.

“Kegiatan ini adalah wujud sukacita iman atas kebangkitan Kristus bagi kita semua orang yang percaya kepadanya,” sebut Ruata.

Sementara itu, Ketua BKK FAPERTA Unsrat, Agnes Shinta, berterima kasih kepada semua yang telah menyukseskan ibadah Paskah JalA BKK FAPERTA Unsrat.

“Terima kasih kepada semua kiranya kita semua senantiasa diberikan berkat oleh Tuhan, rangkaian kegiatan ini adalah wujud syukur atas anugerah Tuhan bagi kita terlebih pengorbanan Tuhan bagi kita semua,” syukurnya.

Dekan Fakultas Pertanian Unsrat Prof. Dr. Ir. Robert Molenar, turut ikut memberikan sambutannya melalui live streaming.

“Dengan kegiatan seperti ini semua dapat mempertahankan integritas dimanapun agar jadi berkat bagi banyak orang di setiap tugas dan pelayanan,” ucap Prof. Molenar.

Rangkaian kegiatan ibadah paskah diakhiri ucapan terima kasih dari, James Tangkawarouw, selaku tuan rumah ibadah.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.