Pembangunan Gereja Unsrat Resmi Dimulai, Rektor: Ini Karena Kasih Sayang Tuhan

oleh -338 views

Manado –

Peletakan Batu Pertama Pembangunan tempat Ibadah Gereja Kampus Unsrat, dilaksanakan Senin, (12/4) sore.

Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc, DEA, dalam sambutannya mengatakan tanpa ada peletakan batu pertama tidak mungkin ada peletakan batu-batu selanjutnya.

“Karena kasih sayang Tuhan sehingga boleh terjadi peletakan batu pertama dalam pembangunan tempat ibadah Gereja Kampus Unsrat,” ucap Rektor.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, memberikan bantuan bangunan Gereja Kampus.

“Ini adalah kerinduan Universitas Sam Ratulangi dengan adanya Gereja yang baru, Gereja yang representatif di mana Gereja itu akan menjadi tempat pendidikan agama semua denominasi agama kristen termasuk Katolik, Advent, Pantekosta dan GMIM bisa beribadah di Gereja Kampus,” seru Kumaat.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dalam sambutannnya menyatakan meski masih di tengah pandemi covid-19, tetapi pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara bertumbuh.

“Dengan adanya kerjasama yang baik tentunya akan bermanfaat bagi kita semua membangun daerah bersama-sama. Tugas Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat salah satunya bersama – sama dengan Universitas Sam Ratulangi untuk membangun Gedung Gereja ini,” harap Gubernur Sulut dalam peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kampus Unsrat.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.