Rita Dondokambey Tamuntuan Terpilih Ketua Ikatan Alumni Unsrat

oleh -277 views

Manado –

Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado pada, Senin (12/4) dengan agenda pemilihan Ketua IKA Unsrat periode 2021-2025, resmi digelar.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, mengukuhkan Pengurus Pusat IKA Unsrat.

Prof. Ellen Kumaat menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Marhany Pua sebagai Ketua IKA UNSRAT periode 2016-2020 dan menyambut dengan sukacita, Rita Dondokambey Tamuntuan sebagai Ketua IKA Unsrat periode yang baru 2021-2025.

“Terima kasih buat Bapak. Marhany Pua yang sudah menjalankan tugas di periode 2016-2020 dan selamat buat ketua yang baru Ibu. Rita Dondokambey Tamuntuan, untuk memimpin IKA Unsrat,” ucapnya.

Ia menyampaikan Ikatan Alumni ini adalah hal yang penting dalam menjaga tali silaturahmi dan komunikasi antar lulusan dengan kampus ataupun sebaliknya.

“Selanjutnya membantu untuk peningkatan akreditasi dimana alumni dapat berperan sebagai katalis dengan memberikan berbagai masukan kritis sekaligus membangun terlebih membuka jalur kerjasama dalam dunia kerja,” harapnya sembari menambahkan bahwa. kedepannya kerjasama yang baik akan terus terpelihara.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya mengatakan Alumni Unsrat sudah memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi Provinsi Sulawesi Utara.

“Dalam hal memberikan kontribusi baik di pemerintahan, baik didunia politik dan didunia profesional tidak terlepas dari Ikatan Alumni Unsrat, dukungan komponen para alumni Unsrat dapat terus memperkuat Provinsi Sulawesi Utara,” harap Dondokambey.

“Pengurus Pusat IKA Unsrat yang hari ini dilantik diharapkan mampu bekerja keras dengan sinergitas dan koordinasi serta menghasilkan inovasi – inovasi dan terobosan yang dapat memacu berbagai sektor pencapaian yang ada,” tambah Gubernur Sulawesi Utara 2 periode itu.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.