Reses Frederik Tangkau, Masyarakat Pakowa dan Bumi Nyiur Minta Pembangunan Jalan Setapak

oleh -577 views

Tangkau saat gelar Reses

Manado –

Anggota DPRD kota Manado, Frederik O. G. Tangkau, Senin (12/4) memanfaatkan masa reses pertama tahun 2021 dengan kembali menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Bumi Nyiur dan Pakowa.

Menurut, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Manado itu aspirasi masyarakat mencakup akan infrastruktur seperti lampu penerangan jalan.

Kemudian, jalan setapak yang merupakan akses jalan sangat penting yang ada di kelurahan Bumi Nyiur dan Pakowa, masalah sampah seperti motor sampah

Sebagai wakil rakyat dapil Wanea-Wenang yang duduk di DPRD Manado, Frederik Tangkau menyatakan siap memperjuangkan dan membawa aspirasi masyarakat kepada Pemerintah kota Manado.

“Ini aspirasi masyarakat, yang merupakan kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk menerima dan menyerap aspirasi masyarakat yang harus disampaikan dan diperjuangkan,” ucap Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulut.

Sebelumnya, legislator Partai Nasdem itu telah menggelar reses di beberapa tempat pada beberapa waktu lalu yang menjaring aspirasi para kaum milenial.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.