MJP Kembalikan Sisa Dana Reses

oleh -876 views

MJP menyampaikan laporan reses

Manado –

Masa sidang I tahun 2021 telah usai. Wakil rakyat dari dapil masing-masing telah selesai menyerap aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangan di gedung cengkih DPRD Sulawesi Utara.

Saat ini, staff dan anggota DPRD sementara menyelesaikan laporan admistrasi dan keuangan dalam pelaksanaan reses tersebut.

Menarik, sejak menjabat sebagai anggota DPRD sampai saat ini Melky Jakhin Pangemanan (MJP) tetap komitmen dengan janjinya.

Ia komitmen memberikan laporan kerjanya setia hari sebagai anggota DPRD dalam mengawal dan menerima aspirasi pun juga dalam reses ia tetap mengembalikan uang sisa reses yang diberikan negara untuk dipakai melaksanakan reses.

Di masa sidang I tahun 2021 ini, MJP mengembalikan uang sisa reses sebesar Rp. 5.725.000,.

“Selama 6 hari melaksanakan reses, melalui staf saya sudah kembalikan dana sisa reses tersebut. Ini bentuk komitmen saya sejak awal dilantik menjadi anggota DPRD,” tuturnya.

Adapun, dalam pelaksanaan reses MJP menyebutkan bahwa semua anggaran diserahkan kepada staf pendamping.

“Sebesar 45 juta rupiah disiapkan bagi setiap anggota DPRD, dan itu saya serahkan ke staf pendamping,” jelasnya.

Dirinya pun menambahkan dalam menjawab komitmen tersebut siap diawasi dalam setia kerjannya di DPRD Provinsi Sulut.

“MJP siap kerja dan siap diawasi. Saya tetap akan transparan kepada msayarakt terkait dengan laporan kerja maupun administrasi dan keuangan. Selebihnya silahkan dicek di fanpage FB saya Melky Jakhin Pangemanan – MJP,” tutup politisi PSI tersebut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.