Direktur RSUP Kandou Dampingi Rektor Unsrat Pantau Vaksin Kedua di Auditorium

oleh -277 views

Sebelum kegiatan diawali dengan doa

Manado –

Lanjutan pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi civitas Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa (20/4) yang dilaksanakam di auditorium Unsrat Manado dipantau langsung Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado Dr dr Ivonne Rotty, M.Kes

Terpantau, Pendeta Christian Keintjem, STh, mengawali kegiatan dengan doa yang dilanjutkan dengan kegiatan vaksin.

Rektor Unsrat memeriksa tekanan darah

“Saat ini vaksinansi yang dilakukan khusus keluarga besar Unsrat Manado, mulai dosen pendidik, dokter, dan seluruh staf. semuanya berjalan baik dan selalu mengikuti protokol kesehatan, sama seperti vaksinasi dosis pertama,” ujar dokter Ivonne saat diminta tanggapan.

Kata dia, SDM yang ditugaskan dari RSUP Kandou saat ini semuanya sehat dan semangat melayani.

Suasana vaksin tahap dua di Unsrat

Sementara itu, Rektor Univeristas Samratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA, mengatakan sebagai rektor dirinya merasa lega dengan vaksin dosis kedua yang dilakukan warga Unsrat.

‚ÄĚSemoga peserta yang sudah melaksanakan vaksin semuanya sehat, dan saya berharap dengan di vaksin keluarga besar unsrat, terhindar dari wabah covid 19,” katanya.

Thor Sinaga, salah satu peserta vaksin menyampaikan terima kasih bagi pihak Unsrat yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Diapun tak lupa menyampaikan salut dan bangga pada semua tenaga kesehatan RSUP Kandou yang telah memberi pelayanan dengan baik. “Akhirnya tuntas vaksin kedua, semoga kita semua tetap sehat dan jaga kesehatan dengan protokoler yang ada,” papar Dosen Fakultas Hukum Unsrat ini.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.