Ini Pesan Dr Ivonne pada Mahasiswa Poltekes Manado

oleh -309 views

Manado –

Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Kandou Manado Dr dr Ivonne Rotty,M.Kes membuka worshop, Bantuan Hidup Dasar (BHD), Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Kesehatan Keselamatan Kerja Rumah Sakit (K3RS) dan Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 RSUP Kandou, Selasa (20/4) ini diikuti oleh mahasiswa Poltekes Kemenkes Manado, program studi D III.

Dalam sambutannya dr Ivonne mengajak mahasiswa Poltekes untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan di era new normal atau kebiasaan baru karena masih berada di masa pandemi.

“Mari sama sama kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Menurut dr Ivonne, pelatihan dan workshop ini merupakan kerjasama antara RSUP Kandou dan Poltekes Manado dengan tujuan agar peserta yang mengikuti pelatihan untuk mampu memahami regulasi regulasi yang ada di RSUP Kandou, serta mampu untuk menjelaskan dan mempraktekannya.

“Diharapkan mahasiswa mengikuti dengan baik dan mempergunakan waktu selama proses belajar di RSUP Kandou semaksimal mungkin, karena pelatihan ini bisa menjadi tonggak awal menghasilkan tenaga kesehatan yang handal dan berprestasi karena manfaat dari pelatihan ini sangat besar sekali karena sehabis pelatihan, adik-adik akan implementasikannya di lapangan,” kata dr Ivonne.

Ia juga menjelaskan bahwa RSUP Kandou merupakan rumah sakit yang telah terakreditasi nasional dan internasional. Apalagi semua pelayanan di RSUP Kandou sudah mengikuti standart nasional.

Untuk itu semangat dalam membuat kegiatan pelatihan yang dilakukan ini merupakan komitmen untuk menciptakan tenaga kesehatan yang kompeten di bidangnya.

Dirinya juga menyampaikan pesan dari Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen,SpB.KBD, kepada mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini untuk menjadikan RSUP Kandou rumah sendiri.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.