Sidang Pleno Satu, Program Kerja GAMKI Manado Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

oleh -583 views

Leopard Tampi didampingi Sekretaris dan Bendahara saat memimpin sidang

Manado –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Manado, Sabtu (17/4) melaksanakan Sidang Pleno 1, DPC GAMKI Kota Manado masa bakti 2020-2023.

Sidang pleno 1, dipimpin langsung oleh Ketua DPC GAMKI Kota Manado, Leopard Tampi didampingi Sekretaris Patricia Lumentut dan Bendahara Lighaya Suwu.

Sebelum masuk dalam agenda pemaparan dan penetapan program kerja, dilakukan upacara nasional dan upacara organisasi. Kemudian dilanjutkan penetapan tata tertib dan penjabaran program kerja.

DPC GAMKI Kota Manado

Ketua DPC GAMKI Kota Manado, Leopard Tampi saat diwawancarai pada beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa program kerja kedepannya siap bersinergi bersama Pemerintah.

“Dengan sejumlah program kerja yang telah diatur dalam setiap bidang, kami siap bersinergi bersama dengan Pemerintah dalam meningkatkan inovasi dan kreativitas serta menghadirkan sebuah terobosan baru untuk anak muda di kota Manado,” ucap Tampi.

Lebih lanjut, Tampi pun berharap kehadiran GAMKI dalam pemerintahan bukan hanya sebatas proposal tapi bagaimana GAMKI hadir dan memberi kontribusi.

“Dengan harapan GAMKI dapat menjadi mitra kerja mengawal Pemerintah dengan melahirkan gagasan dan ide dalam program-program Pemerintah yang ada,” cetusnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC GAMKI Manado, DPD GAMKI Sulut serta Dewan Penasehat atas dukungan pelaksanaan Pleno 1.

“Ini merupakan awal buat kami untuk menyusun dan memprogramkan setiap agenda kegiatan bidang, support dan bimbingan senior menjadi sebuah bekal buat kami,” tutup Leopard Tampi.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.