SKPD Pemprov Sampaikan Laporan ke Pansus LKPJ DPRD Sulut

oleh -323 views

Manado –

Panitia Khusus (Pansus) LKPJ tahun 2021, Selasa (20/4) mengelar rapat LKPJ Gubernur tahun 2020 di Ruang Paripurna DPRD Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam kesempatan tersebut, Edwin Silangen selaku Sekertaris Daerah memimpin langsung para SKPD datang melaporkan pertanggung-jawaban masing-masing SKPD.

Dalam kesempatan tersebut, Pansus LKPJ langsung pertanyakan realisasi kegiatan, program juga anggaran dari setiap SKPD dibawah pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Masing-masing SKPD memaparkan kegiatan dan realisasi masing-masing dan langsung ditanggapi Pansus yang dipimpin oleh Rocky Wowor, Wakil Ketua Nick Lomban, Sekertaris Rasky Mokodompit dan anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rocky memaparkan bahwa hasil pemaparan SKPD tersebut menjadi acuan tim Pansus untuk melihat di lapangan seperti apa laporan pertanggung-jawaban mereka.

“Jadi kami akan turun lapangan melihat realita yang terjadi di lapangan, apakah betul laporan realisasinya atau nihil. Selanjutnya ada proses finalisasi dan di situ kita akan lihat apakah rekomendasi yang akan kita keluarkan dari Pansus,” jelas Ketua Pansus, Rocky Wowor. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.