Pengurus GAMKI Manado Laporkan Rencana Program ke Ketua Dewan Penasehat

oleh -619 views

Pengurus GAMKI Manado saat ketemu Ketua Dewan Penasehat

Manado –

Pasca kepengurusannya resmi dilantik dan melaksanakan sidang Pleno Satu, DPC GAMKI Kota Manado langsung bergerak dan terus membangun hubungan dengan seluruh sektor.

Terbaru, DPC GAMKI Manado yang dipimpin ketua Leopard Tampi didampingi sejumlah pengurus bertemu dan berdiskusi bersama Ketua Dewan Penasehat DPC GAMKI Manado, dr. Richard Sualang, di kawasan Megamas Rabu (21/4).

Usai pertemuan Leopard Tampi kepada Voxsulut.com, mengatakan langkah itu sebagai pelaporan setelah pelaksanaan sidang pleno.

“Kami melaporkan kegiatan sidang pleno satu yang baru saja dilaksanakan, dimana program kerja GAMKI yang telah disusun setiap bidang adalah program yang bersinergi bersama dengan pemerintah,” ucap Tampi didampingi wakil ketua DPC GAMKI Manado, Riedel Monginsidi dan sekretaris Patricia Lumentut.

Ia menyebutkan, ada beberapa agenda yang mereka diskusikan bersama Dewan Penasehat GAMKI Manado.

“Kegiatan terdekat ini adalah Dies Natalis GAMKI, selanjutnya akan mendiskusikan pelantikan Barisan Serba Guna (BRISENA) GAMKI Manado,” sebut Lurah Tongkaina itu.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat DPC GAMKI Kota Manado, dr. Richard Sualang menyambut baik program dan kegiatan GAMKI Manado.

“Sebagai Dewan Penasehat kami sangat mensupport kegiatan GAMKI, terlebih sejumlah kegiatan yang bersinergi dengan Pemerintah dalam meningkatkan inovasi dan kreativitas masyarakat Kota Manado,” tutur Sualang yang juga Wakil Walikota Manado terpilih bersama Walikota Andrei Angouw.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.