Rayon Langowan Siap Gelar Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM

oleh -924 views

Suasana saat rapat KPRW Langowan

Langowan –

Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM akan dimulai dengan tahapan Tes Tertulis pada awal bulan Juni, yang akan dilaksanakan dari 12 Rayon di lingkup pelayanan KPRS GMIM.

Dalam pertemuan yang dihadiri Kordinatorium Rayon Langowan dan Ketua-Ketua KPRW se Langowan, Jumat (23/4) menghasilkan kesepakatan pelaksanaan di tahun ini akan digelar pada beberapa wilayah.

Kordinatorium Rayon Langowan Pnt Herald Pangkey mengatakan, pelaksanaan ini digilir atas kesepakan bersama karena masih dalam pergumulan Pandemi Covid 19.

Ka Herald, sapaan akrabnya menambahkan pelaksanaan tersebut akan dilakukan dalam pembagian sebagai berikut,
Tes Tertulis di Wilayah Langowan Kelelondey, Tes Wawancara di Wilayah Langowan 1, Karantina dan Talent Show di Wilayah Langowan 5 dan Malam Final di Wilayah Langowan 4.

KPRS GMIM yang diwakili Pnt Melaini Mongilala dalam percakapan via WA mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kesiapan Rayon Langowan melaksanakan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM yang akan dimulai di Rayon-Rayon, sambil masih menunggu jadwal resmi dari KPRS GMIM.

“Yang pasti tahun ini pemilihan Retel GMIM akan dilakukan,” ujar Ka Meilan selaku Ketua Bidang Pelsis KPRS GMIM yang dipercayakan mendampingi Program Remaja Teladan ini.

Dalam rapat tersebut ikut hadir Pnt Irwany Maki, Ketua KPRW Langowan 4 yang juga Wakil Sekretaris KPRS GMIM, Pnt Melki Nender, Ketua KPRW Langowan 2 yang juga anggota KPRS Bidang APIM, Kordinatorium Rayon Langowan Pnt Herald Pangkey, Ketua KPRW Langowan 1, Pnt Rike Moniung Ketua KPRW Langowan Kelelondey, Pnt Andre Sekeon, Pnt Windy Sumolang dan Ningsi Lokas.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.