Lomban Pertanyakan Proses Lelang Hotel Asana Kawanua

oleh -42 views

Manado –

Wakil ketua panitia khusus (Pansus) LKPJ DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nick Adicipta Lomban pertanyakan proses lelang untuk proyek Hotel Asana Kawanua.

Hal itu ia pertanyakan saat mengelar rapat pembahasan LKPJ Gubernur tahun 2020 bersama kepala badan (Kaban) penghubung Christian Singal di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.

“Kami (Pansus LKPJ Tahun 2020) ingin mendapatkan penjelasan terkait Asana Kawanua, bagaimana dia berproses karena Komisi II sudah beberapa kali mempertanyakan tentang itu agar jelas,” tanya Lomban, Senin (26/4).

Menjawab itu, Kaban Penghubung Pemprov Sulut Christian Singal mengaku saat ini proses Asana Kawanua sudah dalam proses persiapan untuk lelang.

“Untuk Asana Kawanua sudah dalam tahapan ditunjuk panitia lelang. Bulan Mei depan akan dilaksanakan lelang,” kata Singal.

Dirinya mengaku bahwa proses lelang lalu tidak ada peminat.

“Awalnya peminat tidak ada. Tapi saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang kelihatan serius. Sudah tiga kali mereka datang,” sambungnya.

Terkait nilai PAD yang nantinya bakal diperoleh Pemprov Sulut, Singal mengaku bahwa hal itu ada di biro perekonomian. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *