Kunker di Kecamatan Pall 2 dan Wenang, Walikota: Siapapun Pimpinan Kita Tetap Harus Loyal dan Kerja Profesional

oleh -503 views

Manado-

Di sisa waktu akhir periode sebagai Walikota Manado, Dr Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi isteri tercinta selaku Ketua Tim Pengerak PKK DR Julyeta Paula Amelia Runtuwene MSi DEA, Selasa (27/04) menutup kunjungan kerja terakhir di Kecamatan Pall 2 dan Wenang

Dalam sambutannya Walikota Manado mengatakan ada yang dilanda H2C (Harap-harap Cemas) disini? Tak perlu, kalian belum rasakan itu saya sudah rasakan sejak tahun 1981 jadi birokrat.

“Pengalaman jabatan saya mulai dari Karo Pembangunan Pemprov Sulut, Kadis PU Pemkot Bitung, kemudian ditarik menjadi Kadis SDA Sulut, Sekda Kota Manado. Beberapa kali pergantian gubernur Sulut tapi saya tetap dipercayakan memegang jabatan. Intinya kita harus loyal siapa pun pimpinan kita dan kerja dengan profesional,” ujar Walikota Manado.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu dirinya selama 10 tahun memimpin Kota Manado.

“Kesempatan ini saya juga memohon maaf jika selama 2 kali 5 tahun memimpin Kota Manado, banyak yang tidak berkenan di hati rakyat. Pesan saya, jaga dan terus rawat kerukunan di kota kita, tetap patuhi protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 ini,” ungkap Walikota.

Sementara itu Camat Pall 2 Glennstiano F Kowaas, SH, MH setelah menyerahkan cendera mata mengatakan mereka memberikan dengan setulus hati, mungkin hadiah yang paling berkesan yakni pemberian dari para petugas kebersihan.

“Mereka memberikan alat-alat untuk berkebun, karena mereka tahu dan mengikuti kegiatan pak Walikota dan Ketua Tim PKK Manado sangat gemar dengan berkebun, dimana-mana pak Wali selalu mengingatkan agar warga berkebun, meskipun di halaman rumah. Ini sebagai juga penghormatan kami, karena sudah begitu banyak yang bapak dan ibu berikan bagi rakyat Manado, khususnya di Kecamatan Paal Dua,” ungkap Kowaas.

Di tempat terpisah Camat Wenang Yunita Y Kumaat SH mengatakan, terima kasih kepada Wali Kota GSVL yang sudah banyak membantu masyarakat selama 10 tahun memimpin Kota Manado.

“Banyak program pro rakyat yang sudah dirasakan langsung masyarakat. Untuk itu, atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat Kecamatan Wenang mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Wali Kota Vicky Lumentut bersama ibu Julyeta Runtuwene selama ini,” pungkas Kumaat.

Hadir dalam Kunker tersebut semua Staf Ahli, Lurah bersama staff, Kepala-kepala Lingkungan, dan Petugas Kebersihan di dua Kecamatan.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.