Pemkot tak Membantu, Fraksi PDIP DPRD Manado Langsung Renovasi Rumah Warga Korban Angin Badai

oleh -968 views

Andre Gerungan antar langsung bantuan dari Fraksi PDIP Manado

Manado –

Lamanya bantuan dari Pemerintah kota Manado untuk membantu pembangunan dan renovasi rumah saat badai angin yang melanda beberapa daerah di Manado pekan lalu, membuat Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Manado turun tangan.

Terpantau, beberapa rumah yang direnovasi karena terdampak bencana alam waktu lalu, terletak di wilayah Paal IV, Lingkungan V.

Utusan Fraksi PDI-Perjuangan, Andre Gerungan, SH mengatakan bantuan renovasi rumah dilakukan oleh Fraksi PDI-Perjuangan sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat dan dipercepat akibat pemerintah lama dan tak hadir-hadir.

“Perhatian Fraksi PDI-Perjuangan sangat kuat bagi masyarakat apalagi ketika bencana terjadi, bantuan Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Manado ini dilakukan setelah lama menunggu kabar apakah Pemerintah kota Manado akan turun menangani pembangunan pemukiman warga yang rusak ini atau tidak dan hingga sekarang ternyata tidak ada,” ucap Gerungan.

Atas keadaan ini, Andre Gerungan pun menyayangkan keterlambatan pergerakan Pemkot dalam melihat kondisi rumah masyarakat yang tidak memungkinkan untuk ditinggali.

“Kami sangat menyesali akan keterlambatan Pemkot untuk mengatasi masalah bencana alam yang dialami warga, harusnya paling tidak adanya bantuan untuk memperbaiki,” jelasnya.

Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado itu, menyebutkan bantuan ini hasil dari patungan antar anggota Fraksi PDI-Perjuangan.

“Bantuan ini hasil gotong royong semua anggota Fraksi PDIP, ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat kepada kami yang duduk di DPRD Manado,” sebutnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.