Kaloh: Bimtek Bermanfaat dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Legislator

oleh -46 views

Manado –

Gelaran bimbingan teknik (Bimtek) DPRD Sulawesi Utara diapresiasi Fabian Kaloh. Politisi PDIP tersebut mengatakan Bimtek ini sangat bermafaat bagi anggota DPRD dalam melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai anggota DPRD.

Apalagi menurutnya aspirasi-aspirasi masyarakat yang didapat dalam pelaksanaan reses harus diimplementasikan sebagai bahan perencanaan pembangunan.

“Bimtek yang dilaksanakan walau hanya sehari sangat bermanfaat bagi kita anggota DPRD Sulut. Beberapa memang semua anggota dewan pasti sudah tau, tapi ada hal baru yang kita dapat seputar tupoksi anggota dewan dan bagaimana seharusnya aspirasi dewan bisa sinkron dengan perencanaan pembangunan yang disusun Pemprov,” jelasnya, Selasa (28/4) ketika mendapat penguatan materi dari DR. Sugeng Haryono, MPd staf ahli Mendagri bidang kemasyarakatan dan hubungan antar lembaga.

Dirinya juga berterima kasih karena boleh dibekali lagi oleh materi publik speking yang dibawakan oleh profesional traneer Samsul Rahman yang dianggapnya perlu untuk menunjang kerja anggota DPRD. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *