Pansus LKPJ Tinjau Proyek Pemprov di Tomohon, Wawali Sampaikan Apresiasi

oleh -21 views

Wawali saat menerima Pansus LKPJ

Tomohon –

Menindak-lanjuti hasil rapat pembahasan Pansus LKPJ DPRD Sulawesi Utara terkait dengan laporan pertanggung-jawaban Gubernur tahun anggaran 2020, Jumat (30/4) Pansus LKPJ dipimpin wakil ketua Pansus Nick Lomban sambangi kota Tomohon.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan personil Pansus LKPJ DPRD Sulawesi Utara. Terpantau media ini, beberapa tempat dikunjungi Pansus. Ada sekolah SMK Katolik Santa Familia Tomohon, salah satu rumah warga yang direnovasi oleh pemerintah provinsi dan bahkan diakhir kunjungannya pansus bertemu dengan wakil walikota Tomohon, Wenny Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut Lumentut berterima kasih kepada DPRD melaui pansus LKPJ yang boleh berkunjung di Kota Tomohon.

“Saya sangat berterima kasih karena bapak/ibu anggota DPRD bisa mengecek langsung keberadaan proyek pemerintah provinsi di Kota Tomohon, kiranya kunjungan ini akan membawa makna tersendiri bagi Kita Tomohon baik program pemerintah provinsi yang telah dilaksanakan maupun program yang baru akan dilaksanakan,” ujar Lumentut yang juga merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *