Andrei Angouw akan Sampaikan Pidato Pertama Sebagai Walikota di Paripurna DPRD Manado

oleh -1,359 views

Novly Siwy

Manado –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado telah mengagendakan Rapat Paripurna serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado Vicky Lumentut dan Mor D. Bastian periode 2015-2020 ke Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan Richard Sualang periode 2021-2024.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Manado melalui Kepala Bagian Persidangan, Hukum dan Perundang-undangan, Drs. Novly Siwy, M.Si.

“DPRD Manado sudah siap menggelar Paripurna pada Senin tanggal 10 Mei 2021 nanti, dengan agenda serah terima jabatan dari Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024,” ucap Siwy.

Menurutnya, pihak DPRD Manado telah melakukan kordinasi bersama panitia.

“Kami sudah melakukan kordinasi bersama Pimpinan DPRD Manado bersama panitia Pemerintah kota Manado serta panitia Provinsi Sulawesi Utara dalam pelaksanaan pelantikan dan selanjutnya Paripurna,” jelas Siwy saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/4).

Selain serah terima jabatan, sebut Siwy Paripurna juga mendengarkan Pidato Walikota Manado setelah dilantik.

“Agenda juga mendengarkan Pidato Walikota Manado terpilih, dihari pertama kerja Walikota dan Wakil Walikota setelah dilantik Gubernur Sulawesi Utara,” katanya.

Ia mengatakan bahwa tamu undangan yang akan hadir masih dibatasi.

“Karena masih dalam masa pandemi jumlah tamu akan dibatasi di 100-150 undangan meliputi Forkompinda, Bawaslu Manado, KPU Manado serta beberapa pejabat,” katanya.

Lanjut menurut dia bahwa tamu undangan wajib dilakukan rapid test.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang wajib dilakukan, tamu undangan yang akan masuk dilakukan rapid test,” jelasnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.