Usai Pelantikan, AA-RS Gelar Konfrensi Pers di Ruang Command Center

oleh -1,020 views

Andrei Angouw dan Richard Sualang saat Konfrensi Pers

Manado – Usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang, kedua pemimpin baru Kota Manado ini berkenan memberikan penjelasan pada wartawan di Command Center, Senin (10/5) siang.

Walikota Andrei Angouw memberi penjelasan terkait beberapa pertanyaan yang diajukan wartawan. “Tidak ada target 100 hari kerja, esok kami akang langsung action,” katanya.

Bendahara PDIP Sulut ini menyebut banyak pekerjaan rumah yang harus segera mereka kerjakan. “Manado Maju Sejahtera, ini fokus saya dan pak Richard akan kerjakan,” paparnya.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang

Soal sampah, adalah salah satu pekerjaan utama yang akan dibereskan selain beberapa pekerjaan lain yang ikut jadi konsennya dalam hal pekerjaan.

Soal rolling jabatan yang sempat ditanyakan wartawan, Angouw menyebut baru akan mempelajari lebih dahulu terkait aturan yang ada. “Yang pasti kerja saja dulu tidak usah berpikir soal rolling. Kalau kerja bagus akan kita apresiasi,” paparnya.

Pada kesempatan itu diapun meminta wartawan ikut membantu dalam hal memberikan informasi yang baik dan benar dan tidak terjebak pada pemberitaan hoax karena hal itu akan memberi dampak yang tidak baik pada masyarakat.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang saat Konfrensi Pers

“Doakan yah supaya kami bisa menjalankan amanat ini sehingga kota Manado akan lebih baik kedepan dalam segala hal,” tuturnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.