KONI Sulut Terus Persiapkan Atlet Menuju PON Papua

oleh -271 views

Marsel Sendoh

Manado –

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 di Papua membuat provinsi-provinsi yang ada di Indonesia mulai mempersiapkan atlet-atlet terbaik untuk bertanding dalam perlombaan tingkat nasional tersebut.

Di Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Marsel Sendoh mengatakan saat ini atlet-atlet terbaik Sulawesi Utara dibawah kendali KONI Sulawesi Utara sementara mempersiapkan diri untuk perhelatan olahraga nasional tersebut.

“Saat ini mereka sementara TC luar sampai bulan Juni, direncanakan pada Agustus mereka (atlet) sudah TC dalam,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (11/5).

Sendoh juga menjelaskan Sulawesi Utara sampai saat ini akan mengikuti 21 cabang olahraga. Meski demikian Sendoh menambahkan ada beberapa cabang olahraga yang menjadi target prioritas Sulawesi Utara.

“Ada cabang olahraga Silat, Muai Thai, Paralayang atau Terjun Payung, Selam, Tinju dan beberap lagi yang menjadi prioritas. Kurang lebih 9 cabang olahraga menjadi prioritas,” jelasnya.

Dirinya pun optimis delegasi Sulawesi Utara bisa menorehkan hasil yang baik nantinya dalam PON XX di Papua. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.