Pemerintahan Andrei Angouw-Richard Sualang akan Jadikan TPA Sumompo Ruang Terbuka Hijau

oleh -891 views

Manado –

Sebagai komitmen di Pemerintahan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang untuk mengatasi sampah di TPA Sumompo terus dilakukan.

Salah satu solusi dengan cara menutup TPA Sumompo dan dijadikan ruang terbuka hijau.

Seperti yang dikatakan oleh Walikota Manado saat berada di lokasi TPA Sumompo pada, Jumat (14/5) dan melakukan komunikasi dengan sejumlah operator alat berat di TPA.

Walikota Manado Andrei Angouw saat berbincang dengan salah satu operator alat berat di TPA

Isi perbicangan, operator mengatakan untuk mempercepat perpindahan sampah ke dalam lokasi TPA Sumompo dibutuhkan tambahan Dozer berukuran besar.

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw berharap agar operator excavator sampah untuk mempercepat kerja menarik sampah yang sudah meluber sampai ke luar lokasi TPA agar tidak terjadi antrian kendaraan yang akan membuang sampah.

“Pokoknya alat berat harus kerja terus supaya tidak ada antrian kendaraan sampah, supaya kendaraan sampah bisa langsung balik untuk mengangkat sampah di lokasi lain untuk dibuang di sini lagi,” pinta Walikota Andrei kepada operator alat berat.

Lanjut, Andrei Angouw mengatakan jika TPA Sumompo ini tidak lagi digunakan dan akan ditutup dengan tanah subur dan kemudian ditanami pohon.

“Kalau sudah tidak dipakai nanti kita akan anggarkan timbun dengan tanah subur dan tanami pohon,” kata Bendahara DPD PDI-Perjuangan Sulut itu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.