Ibadah Bersama Jemaat GMIM Betlehem Teling Atas, Wawali Minta Dukung Program Pemerintah Manado

oleh -667 views

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Pendeta

Manado –

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang bersama wakil ketua TP-PKK dr. Merry Mawardi, Minggu (16/5) mengikuti Ibadah di Jemaat GMIM Betlehem Teling Atas.

Ibadah Minggu dirangkaikan dengan HUT GMIM Betlehem Teling Atas yang ke-25 tahun serta pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dari Pdt. Jeiny Watulingas, S.Th kepada Pdt. Ivonneke Yunisye Umboh Gogani, S.Th.

Foto bersama Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Wakil Ketua TP-PKK dr. Merry Mawardi saat foto bersama Pelayan Khusus

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Jemaat GMIM Betlehem Teling Atas.

“Selamat merayakan hari ulang tahun untuk seluruh Jemaat GMIM Betlehem Teling Atas dan selamat melayani untuk serah terima ketua BPMJ,” ucap Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado.

Lebih lanjut, Wawali Manado meminta masyarakat untuk mendukung dan mensosialisasikan program pemerintah kota Manado.

“Marilah kita semua bersama-sama membantu program-program Pemerintah dalam menjadikan masyarakat kota Manado yang maju dan sejahtera,” pinta Sualang.

Richard Sualang mengajak masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19.

“Mari kita bersama-sama dukung vaksinasi covid-19 dalam upaya Pemerintah untuk memberantas wabah pandemic ini, kami juga berharap masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas dan jagalah kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang,” jelas Wakil Walikota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.