Pemkot Tomohon Akan Tindaklanjuti Arahan Presiden Terkait Penanganan Covid19

oleh -282 views
Walikota dan Wakil saat mengikuti arahan Presiden secara daring.

Tomohon, VoxSulut.Com –
Terkait penanganan penyebaran Covid19 , Senin (17/5) bertempat di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Walikota Caroll J.A. Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandow serta jajaran forum pimpinan daerah mengikuti pengarahan Presiden RI Joko Widodo melalui video conference terhadap seluruh Kepala Daerah Se- Indonesia.

Hal penting dalam pengarahan Presiden Jokowi soal penanganan pandemi covid19 termasuk penekanan kepada Pemerintah Daerah mengenai pengendalian penyebaran virus.

Begitupun dengan penanganan penyebaran covid19 di Sulawesi Utara kaitan update mengenai data covid-19 dalam penanganannya.

Akan hal ini Walikota dan Wakil Walikota Tomohon menindaklanjuti baik ke gugus tugas covid19 dan instansi teknis untuk percepatan penanganan penyebaran covid19.

“Arahan ini akan langsung di tindaklanjuti. Kami akan keluarkan surat maklumat untuk memppercepat penyebaran covid19 di Kota Tomohon,” Ujar Walikota Caroll Senduk. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.