Walikota Ceritakan Soal KTP Baru yang Diterima dari Kadis Capil

oleh -3,583 views

Walikota Manado, Andrei Angouw saat memimpin apel

Manado –

Saat memimpin apel perdana di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (17/5) pagi di aula Pemkot, sebuah cerita menarik disampaikan Walikota Manado Andrei Angouw.

“Saya kemarin didatangi Kadis Capil Manado dan beliau menyerahkan sebuah KTP baru. Saya bertanya kan kita so ada KTP seumur hidup for apa ini KTP baru?,” tanya Walikota.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang

Mendapat pertanyaan tersebut Kadis ujar Walikota menjawab bahwa KTP ini di bagian pekerjaannya sudah tercantum pekerjaan sebagai Walikota.

“Saya sampaikan ke pak Kadis, jabatan walikota itu hanya sementara jadi kalau sudah tidak jadi walikota lagi artinya KTP itu sudah tak bisa dipakai lagi,” papar Angouw.

Akhir dari cerita tersebut, Walikota menegaskan dia mau pelayanan seperti ini jangan hanya diberikan padanya saja tapi juga harus sama diberikan pada masyarakat karena masyarakat yang memberikan gaji pada semua ASN dan THL di kota Manado.

“Ingat semua harus berikan pelayanan maksimal pada masyarakat. Kadis jangan layani Walikota Wakil Walikota dan Sekda, Kabid Kabag juga demikian jangan hanya layani Kadis, pun Eselon 4 jangan layani Eselon 3 demikian seterusnya, fokus kita semua berikan pelayanan pada masyarakat. Saat ini harus rubah konsep pelayanan di Pemkot Manado seperti Paramida terbalik,” tegas Walikota.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.