Terima Bantuan PKT 3 M, Senduk: Ini bentuk Sinergitas

oleh -267 views

Tomohon,VoxSulut.Com –
Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut berterima kasih kepada pemerintah pusat dan provinsi dalam menunjang pembangunan Kota Tomohon.

Hal tersebut ia sampaikan ketika pemerintah Kota Tomohon mendapat bantuan Padat Karya Tunai (PKT) Kota Tanpa Kumuh dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Sebesar 3 Miliar.

“Apresiasi setinggi-tingginya dan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Pemerintah Pusat & Provinsi atas komitmen dan perhatiannya sehingga Kota Tomohon dapat memperoleh bantuan Dana Padat Karya Tunai (PKT) Kota Tanpa Kumuh dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Sebesar 3 M,” Ujar Walikota didampingi Wakil Walikota dan Pejabat Sekertaris Kota Jemmy Ringkuangan, Selasa (18/5).

“Nantinya Dana ini akan dipakai untuk pembangunan dan pemeliharaan sarana dan prasarana di 10 Kelurahan yang ditargetkan bebas dari kawasan kumuh,” Jelasnya.

Lanjut dikatakan bahwa hal ini merupakan bentuk Sinergi yang terus terbangun antara Pemerintah Pusat- Provinsi dan Daerah dan dalam audiensi ini disebut Tomohon merupakan salah satu dari lima daerah penerima bantuan.

“Oleh karena itu saya mengajak Masyarakat mengawasi pelaksanaan dan pemanfaatan dana ini, agar benar- benar transparan dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar untuk mewujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera,” Tutup Walikota. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.