Beredar Group WA atas Nama ‘Icad Sualang’, RS: Itu Bukan Saya Jangan Diterima

oleh -2,184 views

Manado –

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghimbau masyarakat kota Manado untuk berhati-hati dengan adanya group WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya.

Hal tersebut dikatakannya setelah beredar sebuah group WhatsApp dengan nama ‘Icad Sualang’ yang notabene tanpa sepengetahuanya.

Dalam chattingan group sejumlah orang yang telah terundang sudah mengucapkan terima kasih karena telah masuk dalam group ‘Icad Sualang’.

Richard Sualang sendiri saat dikonfirmasi menyatakan bahwa tidak pernah membuat group WhatsApp (WA) seperti itu dan meminta masyarakat untuk tidak menerima invite dengan sembarang.

“Saya tidak pernah membuat group WhatsApp (WA) seperti itu dan memohon masyarakat untuk tidak menerima invite dari nomor-nomor yang tidak bertanggungjawab,” ucap Sualang.

Lanjut kata Ketua PDIP Kota Manado ini, dia tidak akan bertanggung jawab apabila nanti terjadi sesuatu hal yang mengatasnamakan dirinya.

“Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengan adanya group tersebut,” tegasnya.

Nantinya jika memang ada akun yang dibuat dengan mengatasnamakan dirinya sebut Sualang, itu akan dikelolah secara langsung oleh dia

“Kalaupun akan dibuat group pribadi secara resmi akan saya kelolah sendiri adminnya bukan seperti ini, apalagi tanpa sepengetahuan saya dan group WhatsApp yang beredar saya tegaskan kembali bahwa group itu bukan saya yang buat,” tegas Penatua P/KB GMIM El Manibang Malalayang sembari menghimbau masyarakat kota Manado untuk waspada dan berhati-hati untuk menerima invite group WhatsApp dari nomor tidak dikenal.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.