Walikota Sumbang Alat Berat Untuk TPA Sumompo

oleh -645 views

Franky Porawouw

Manado-

Pemerintah Kota Manado dibawah kemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, demi mentuntaskan masalah sampah akan menata kembali lagi TPA (Tempat Pembungan Akhir) Sumompo.

Saat diwawancara sejumlah media Rabu (19/05), Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Franky Porawouw mengatakan Walikota Andrei Angouw akan menyumbang alat berat untuk menata TPA Sumompo.

“Kamis besok rencananya akan ketambahan sumbangan alat berat dari Walikota, ini merupakan bantuan pribadi dari walikota, saat ini empat alat berat yang bekerja di TPA Sumompo, pinjaman dari Dinas PU Manado, Dinas PU Provinsi Sulut serta dua lainnya milik DLH,” katanya.

Empat alat berat tersebut kata dia ditambah sumbangan dari walikota akan dipakai untuk menata TPA.

“Jalan masuk dari gapura akan kita buka agar sampah dibuang di dalam. Di dalam kan masih cukup luas. Supaya juga ada pengurangan antrian truk sampah,” ujar Franky.

Ditambahkannya lagi terkait untuk pengadaan alat berat baru oleh DLH Manado, itu masih sementara berproses di ULP.

“Jadi ada tiga (alat berat), kalau tidak salah, dua excavator dan satu dozer. Masih berproses di ULP, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada,” pungkas Franky.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.