Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang Ikuti Launching Literasi Digital oleh Presiden Jokowi

oleh -424 views

Manado –

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Kamis (20/5) mengikuti Video Conference (Vidcon) Launching Kegiatan Literasi Digital di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

Launching kegiatan Literasi Digital dilakukan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dengan Tema “Indonesia Makin Cakap Digital”.

Presiden Joko Widodo secara Vidcon yang sekaligus memberikan sambutan singkat dan meluncurkan program Literasi Digital Nasional ini secara resmi.

Hadir juga beberapa menteri dan undangan lainnya serta diikuti oleh seluruh kepala daerah di Indonesia baik 34 Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Walikota serta para wakil-wakilnya di 514 Kabupaten Kota.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat baik bagi aparat pemerintahan juga untuk masyarakat umum.

“Melek digital atau kecakapan digital akan bermanfaat bagi masyarakat sebab masyarakat akan semakin melek digital. Makanya aparat Birokrasi Pemerintahan harus juga secara profesional menguasai teknologi informasi digital,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa maksud tujuannya agar kepelayanan kepada masyarakat akan semakin Maksimal.

“Hal ini dimaksudkan agar pelayanan masyarakat kedepan akan lebih maksimal dan akan semakin hebat,” kata Walikota Manado.

Lanjut, menurut Walikota Manado Andrei Angouw, ia berharap agar masyarakat juga dapat menguasai program tersebut demi kemajuan kota Manado.

“Ketika semua sektor baik pemerintah dan juga masyarakat secara lebih luas dapat menguasai program literasi digital nasional ini, maka kontribusi pembangunan disegala bidang akan semakin meningkat,” jelas Angouw bersama Sualang.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris kota Manado, pejabat eselon Pemkot Manado dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.