Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut Hadiri HUT ke-39 GMIM Kakaskasen Maranatha

oleh -207 views
WL bersama ibu saat mengikuti ibadah.

Tomohon,VoxSulut.Com –
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 39 Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha, Minggu (23/05/21).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Maranatha Pdt. Detty Anna Roripandey, M.Th.

Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dr. Flora Krisen, S.H., M.H saat membacakan sambutan gubernur menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-39 kepada seluruh Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha.

“Mari kita bersama-sama mendukung program-program pemerintah untuk menjadikan masyarakat lebih sehat, lebih sejahtera dan hebat. melalui harmonisasi pelayanan yang saling menopang, menghayati teladan kristus dalam berbuat kebaikan kepada banyak orang, introspeksi diri dan hidup selalu berpedoman pada firman tuhan adalah hal penting yang harus terus dilakukan jemaat dan masyarakat di tengah perayaan hari ulang tahun, maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Krisen.

Dalam kesempatan berbahagia ini, selaku pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, saya juga mengajak seluruh komponen Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha untuk dapat ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan yang ada di kota Tomohon.

“Kontribusi berupa saran, masukan dan tindakan konkrit yang membangun, guna mendukung berbagai kebijakan serta program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, baik yang sementara berlangsung maupun program kegiatan yang akan dilaksanakan kemudian,”ucapnya.

Sementara walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE menyampaikan banyak selamat Proficiat atas HUT ke 39 Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha semoga momentum HUT Jemaat di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya yakin dan percaya di Tomohon depe iman jemaat sangat baik karena Tomohon punya label Kota Pendidikan Kota Religius. Oleh sebab itu mari kita jaga kita lestarikan terus Kota Tomohon menjadi Kota Religius,” tutur Senduk.

Pemeritah Kota mempunyai komitmen pemimpin-pemimpin gereja Tuhan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota, dan Pemerintah Kota juga bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja untuk pembangunan bukan hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan manusia yang ada di Kota Tomohon.

Untuk itu Pemerintah Kota Tomohon kedepan banyak program-program yang akan menyentuh generasi muda seluruh denominasi gereja yang ada di Kota Tomohon.

Agar supaya pembangunan karakter dan seni lebih dari Kabupaten Kota lain, untuk itu Pemerintah Kota Tomohon sangat menghargai kebersamaan dengan seluruh masyarakat dan jemaat. Beliau juga mengharapkan agar setiap tokoh agama menjadi corong Pemerintah dalam pemberantasan togel di Kota Tomohon.

Hadir juga mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dr. Flora Krisen, S.H., M.H., Para Pendeta Pelayan beserta Pelayan Khusus dan jemaat kolom 1-22 GMIM Kakaskasen Maranatha, Ketua Panitia HUT Kakaskasen Andreas Roeroe SCi MSc Phd, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA., dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.