WL Ajak Masyarakat dan Pemimpin Gereja Pertahankan Label Tomohon Kota Pendidikan dan Kota Religius

oleh -233 views
Wenny Lumentut

Tomohon,VoxSulut.Com –
Punya label kota pendidikan kota religius, Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL) berharap masyarakat bisa mengaktualisasikan label tersebut.

Hal tersebut disampaikan Lumentut saat menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 39 Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha, Minggu (23/05/21).

“Saya yakin dan percaya di Tomohon depe iman jemaat sangat baik karena Tomohon punya label Kota Pendidikan Kota Religius. Oleh sebab itu mari kita jaga kita lestarikan terus Kota Tomohon menjadi Kota Religius,” Ujar Lumentut.

Selanjutnya, Lumentut pun berharap hal tersebut pun juga menjadi komitmen dari pemimpin-pemimpin Gereja di Tomohon.

“Pemeritah Kota mempunyai komitmen pemimpin-pemimpin gereja Tuhan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota, dan Pemerintah Kota juga bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja untuk pembangunan bukan hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan manusia yang ada di Kota Tomohon,” Harapnya.

Ditambahkan Lumentut bahwa Pemerintah Kota Tomohon kedepan banyak program-program yang akan menyentuh generasi muda seluruh denominasi gereja yang ada di Kota Tomohon.

“Ini dilakukan agar supaya pembangunan karakter dan seni lebih dari Kabupaten Kota lain, untuk itu Pemerintah Kota Tomohon sangat menghargai kebersamaan dengan seluruh masyarakat dan jemaat. Saya juga mengharapkan agar setiap tokoh agama menjadi corong Pemerintah dalam pemberantasan togel di Kota Tomohon,” Tutupnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.