Wawali Richard Sualang Ajak Masyarakat Bersih-Bersih Pasar dan Lingkungan

oleh -306 views

Manado – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Jumat (28/5) menghadiri aksi bersih-bersih Pasar di Pasar Bersehati Kota Manado.

Agenda ini merupakan perwujudan dari Program Pemerintah Kota Manado berupa Gerakan Manado Maju dan Sejahtera.

Wawali Manado, dr. Richard Sualang menyatakan bahwa kegiatan bersih-bersih Pasar seperti ini sangat positif.

“Ini kegiatan sangat positif, kita mulai bersih dari lingkungan, kelurahan hingga kecamatan sampai bersih-bersih di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo agar supaya distribusi sampah ke TPA lancar,” ucap Wakil Walikota Manado.

Lebih lanjut, ia berharap Pemerintah di Lingkungan dapat bergerak bersama masyarakat.

“Apabila Pemerintah lingkungan telah bergerak bagus, perlu juga dukungan masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kebersihan,” katanya.

Sualang juga memberikan apresiasi berbagai unsur elemen masyarakat seperti Panji Yosua, Generasi Muda FKPPI hingga PD Pasar yang telah ikut mendukung aksi bersih-bersih Pasar.

“Bersih-bersih di Pasar sangat perlu karena disini banyak masyarakat melakukan aktivitas berdagang berjual dan membeli, dengan Pasar yang bersih akan mendatangkan kenyamanan kepada masyarakat dan jadi lebih higienis, semoga kedepan semakin banyak elemen masyarakat untuk ikut melakukan kegiatan seperti ini,” tutur Richard Sualang.

Pemerintah kota Manado menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang dan membuang sampah sesuai jadwal pengangkutan sampah.

“Kami selalu menghimbau masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan kita merasakan pembangunan di Kota Manado dan mari kita meningkatkan rasa kecintaan dan memiliki untuk kota Manado,” seruh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.