Zefanya Massie dan Hesty Reiner Terpilih Remaja Teladan Wilayah Manado Malalayang

oleh -461 views

Manado – Malam Final Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Manado Malalayang yang diselenggarakan pada, Sabtu (29/5) yang dihadiri Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang berlangsung semarak namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Daftar nama-nama peserta yang meraih gelar

Dalam sambutannya Wawali Manado, dr. Richard Sualang yang juga pembina Remaja mengharapkan ajang pemilihan Remaja Teladan ini dijadikan sebagai wadah pembinaan remaja agar menjadi remaja yang berintegritas tinggi sehingga mampu menjadi teladan yang baik bagi sesama.

“Generasi muda GMIM harus siap untuk bersaing, berani mengaktualisasikan diri dan memiliki kemauan kuat untuk terus berkembang,” ucap Wakil Walikota Manado.

Lanjut, ia mengatakan bahwa meski ini perlombaan untuk mencari gelar tapi keteladanan dari remaja GMIM itu sendiri yang paling penting.

“Gelar teladan itu penting namun yang terpenting adalah keteladan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Sualang yang juga Penatua P/KB GMIM El-Manibang Malalayang.

Ikut memberi sambutan mewakili BPMW Manado Malalayang, Ketua P/KB Wilayah Jendry Sualang, S.Pd, MAP, yang memberi apresiasi tinggi kepada KOMPELKA Remaja Wilayah, pembina remaja dan panitia yang telah melaksanakan tahapan pemilihan sampai pada malam Final dengan sangat baik serta mengharapkan kepada finalis yang belum berhasil tidak perlu kecewa dan yang berhasil tidak boleh jumawa atau sombong.

Setelah melalui berbagai tahap kegiatan yg panjang dan lewat penilaian sampai pada malam final akhirnya Zefanya Massie dari Jemaat GMIM kalvari Malalayang keluar sebagai Remaja Teladan Putra dan Putri diraih oleh Hesty Reiner dari Bukit Hermon.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.