Pemkot Manado Support Forum Komunikasi dan Kemitraan bersama BPJS Kesehatan

oleh -540 views
Pelaksanaan Forum Komunikasi dan Kemitraan bersama BPJS bersama Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang

Manado, VoxSulut.Com – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Jumat (4/6) membuka kegiatan Forum Komunikasi dan Kemitraan antara BPJS Kesehatan dan Pemkot Manado yang digelar di Ruang Tolu Kantor Wali Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Richard Sualang menyebutkan bahwa Pemkot Manado terus berusaha membangun hubungan kemitraan yang lebih erat dengan BPJS Kesehatan.

“Tentu dengan semua fasilitas kesehatan yang ada di Kota Manado serta SDM kesehatannya kita sinkronkan dengan BPJS Kesehatan. Lewat kegiatan forum ini kita juga lebih memperat kerja sama, mulai dari data kita bahas bersama dan hal-hal yang perlu dibicarakan dalam forum ini,” sebut Sualang

Forum Komunikasi dan Kemitraan bersama BPJS kesehatan dengan Pemerintah Kota Manado

Lebih lanjut, Sualang berharap masyarakat Kota Manado agar memanfaatkan fasilitas BPJS Kesehatan yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Saya harap masyarakat yang belum mendaftar agar segera mendaftarkan diri karena banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari BPJS Kesehatan. Apalagi dari BPJS Kesehatan sendiri terus memaksimalkan pelayanan yang diberikan ke masyarakat,” harap Wakil Walikota Manado itu.

Dari kiri Anggota DPRD Manado Yanti Kumendong, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kepala BPJS Kesehatan Merita Rondonuwu dan Asisten I Pemkot Manado Heri Saptono

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Kota Manado Merita Rondonuwu mengapresiasi komitmen Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk memastikan seluruh masyarakat masuk dalam peserta jaminan kesehatan nasional.

“Posisi sekarang kalau dari data sudah 100 persen, tapi kan perlu ada validasi data, namun komitmen Pemkot Manado sangat baik untuk memastikan seluruh masyarakat Manado masuk peserta jaminan kesehatan nasional,” tutup Rondonuwu.

Turut hadir, Asisten I bidang Pemerintahan Pemkot Manado Heri Saptono dan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado Yanti Kumendong.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.