Berbasis Kinerja, Roland Roeroe : Pembayaran Gaji Tepat Waktunya

oleh -1,200 views
Direktur Utama PD Pasar Roland Roeroe (kemeja hitam), Direktur Operasional PD Pasar Irving Biki (kemeja putih)

Manado, VoxSulut.com – DPRD Kota Manado, Selasa (8/6) menggelar rapat panitia khusus dengan agenda pembahasan pembangunan pasar tradisional dan pasar moderen.

Ikut hadir dalam rapat Pansus, Kementerian Hukum dan HAM, Kabag Hukum Pemkot Manado, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sat Pol-PP dan Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado.

Ketua Pansus DPRD Manado Jean Sumilat saat memimpin Rapat Pansus

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PD Pasar kota Manado, dr. Roland Roeroe mengapresiasi Lembaga DPRD Manado yang mensupport perubahan di PD Pasar Manado.

“Kami sangat bangga karena dalam rapat Pansus DPRD kota Manado sangat mendukung reformasi dan sinergitas di organisasi PD Pasar Manado,” ucap Roeroe.

Menurut Roeroe bahwa kondisi pasar yang semberaut sekarang perlu ada reformasi total.

“Tentunya reformasi ini harus didasarkan asas legalitas yang kuat, hukum harus menjadi regulasi dan panglima utama,” katanya.

Terkait pembayaran gaji, sebut Direktur Utama PD Pasar Roland Roeroe itu akan dibayarkan tepat pada waktu pembayaran.

“Kami sudah keluarkan surat edaran kepada seluruh pegawai bahwa pembayaran gaji dimasa kepemimpinan kami sejak 17 Mei akan dibayarkan tepat waktunya, tapi berbasis kinerja,” jelas Roeroe.

Terkait tunggakan gaji dari Direksi yang lama, kami belum bisa sentuh.

“Karena sementara di audit dan di periksa oleh Inspektorat,” katanya.

Dari kiri, Anggota DPRD Manado Mona Kloer, Jean Sumilat, Dirut PD Pasar Roland Roeroe, Dirops Irving Biki

Sementara itu, Direktur Operasional PD Pasar Manado, Irving Kurniawan Biki menyatakan bahwa PD Pasar perlu dilakukan asasmen.

“Perlu dilakukan asasmen agar supaya bagaimana kami menyusun peraturan Direksi, sebab kami tidak langsung melakukan asesmen tanpa adanya aturan atau legalitas,” ucap Biki.

“Salah satunya Perwali untuk membackup bagaimana Pembenahan secara struktur dan kebutuhan pegawai, ini yang menjadi tolak awal kenapa pembenahan ini dilakukan secara mendasar di Perusahaan Pasar,” katanya lagi.

Sementara itu, Anggota DPRD kota Manado, Bobby Daud menyatakan mendukung dan mensupport proses penyegaran di PD Pasar Manado.

“Kami Fraksi PAN DPRD Manado sangat mendukung kepemimpinan Direksi PD Pasar yang baru, regulasi-regulasi yang ada harus representasi,” ucap Bobby.

Rapat Pansus dipimpin oleh Ketua Pansus DPRD Manado Jean Sumilat, didampingi wakil ketua Arthur Rahasia, anggota Mona Kloer dan Jimmy Gosal.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.