Jaga Kualitas Pelayanan, Direksi RSUP Kandou Sidak Ruang Pelayanan

oleh -495 views
Direksi RSUP Prof Kandou Manado saat telusur ke ruang-ruang pelayanan

Manado, VoxSulut.com – Jajaran Direksi RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, Selasa (8/6) melakukan monitoring ke ruang-ruang pelayanan pasien di RSUP Prof Kandou.

Telusur dipimpin langsung oleh Direktur Utama RSUP Kandou Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD didampingi Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr. dr. Ivonne E. Rotty, M.Kes.

Direktur Utama RSUP Kandou JImmy Panelewen didampingi Direktur SDM dan Pendidikan Ivonne Rotty, ruang laboratorium

Agenda ini menjadi kegiatan rutin kelapangan guna memonitoring proses pelayanan ke masyarakat, serta sebagai pantauan sarana prasarana yang perlu dibenahi.

Menurut Dirut RSUP Kandou Jimmy Panelewen mengatakan bahwa kegiatan telusur sebagai tupoksi dari Direksi.

“Selain tupoksi, telusur juga untuk tetap menjaga kualitas pelayanan sesuai dengan standar,” ucap Panelewen yang didampingi jajaran Direksi.

Lanjut, ia mengatakan hasil telusur menjadi bahan evaluasi untuk diperbaiki.

“Kami terus membenahi semua kekurangan baik diruang pelayanan poliklinik, rawat inap bahkan sampai dengan lingkungan RSUP Kandou Manado,” katanya.

Panelewen kembali mengingatkan kepada petugas kesehatan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.

Turut mendampingi, Koordinator Umum John Robert Tuwaidan, ST, M.Si, Koordinator SDM Ns. Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes, Koordinator Penunjang Medik Nurliah Arsam, SST, Apt. MARS bersama pejabat terkait lainnya melakukan telusur ke Poliklinik Kulit Kelamin.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.