Soft Opening RSUD Provinsi, Komisi IV DPRD Sulut Ingatkan Ini

oleh -401 views
Ketua Komisi IV Braien Waworuntu

Manado, VoxSulut.com – Ketua komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Braien R.L Waworuntu berharap dengan dilakukan soft opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulawesi Utara yang berada di Jl. Bethesda, pelayanan kesehatan masyarakat bisa lebih baik lagi.

Braien pun menekankan bahwa rumah sakit yang megah tersebut harus dibarengi dengan pelayanan yang maksimal juga.

“Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi pasien maupun masyarakat. Jika pelayanan rumah sakit bagus, maka pasien yang sakit akan cepat sembuh,” Ujarnya, Rabu (9/6).

Pimpinan komisi yang membidangi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat inipun sedikit menyentil soal keuntungan rumah sakit. Dirinya mengharapkan agar RSUD tersebut jangan mencari keuntungan besar.

Pun sebagai mitra kerja komisi IV, Braien menegaskan bahwa DPRD akan tetap komitmen mengawal pelayanan RSUD tersebut. Untuk menajemen nya, Braien berharap dapat diatur sebaik mungkin dalam rangka mempermudah akses masyarakat menikmati pelayanan kesehatan, juga mengantisipasi penularan Covid19.

“Birokrasinya dipermudah, misalnya layanan pendaftaran online, itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dari dalam maupun luar kota. Upaya itu untuk mempermudah masyarakat, mengantisipasi kerumunan sekaligus mencegah penularan covid-19,” Harap Braien. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.