Pantau Proses Vaksinasi, Wawali Sualang: Terima Kasih Dispar Manado

oleh -417 views
Wakil Walikota dr. Richard Sualang bersama tenaga kesehatan vaksinasi

Manado, VoxSulut.com – Masyarakat Kota Manado sangat antusias mengikuti vaksinasi Hebat yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Manado.

Sampai hari ini terpantau warga mengantre dan mendaftar program vaksin hebat yang di gencarkan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

Suasana proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi

Terbaru, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Kamis (10/6) memantau beberapa pelaksanaan vaksin yakni halaman Dinas Pariwisata Kawasan Megamas, Jemaat GMIM Sola Gratia Tikala dan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

Pada kesempatan tersebut Sualang mengatakan kehadirannya untuk memastikan semua program vaksin berjalan dengan baik, dan memastikan juga warga masyarakat mendukung penuh program ini.

Pelaksanaan vaksinasi

Wawali Sualang mengajak masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin.

“Jangan takut untuk di vaksin karena sudah lebih 50 juta masyarakat Indonesia sudah di vaksin, vaksin yang digunakan pemerintah aman untuk masyarakat,” Wakil Walikota Manado itu.

Dia juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang melaksanakan kegiatan ini. “Terima kasih Dispar Manado,” ujar Sualang.

Kadis Pariwisata Lenda Pelealu mengatakan, keterpanggilan pihaknya melakukan vaksinasi ini murni sebagai tekad kebersamaan pemerintah kota untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menargetkan vaksinasi Hebat dari Pemerintah Kota Manado yakin 7.000 Orang/hari, 140.000 Orang/bulan dan 420.000 Orang/3 bulan.

Pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.(vsc)

Lokasi yang mengadakan program vaksin hebat tersebut untuk hari ini :
GMIM Bukit Sejahtera Molas
GMIM Petra Ranomuut
GMIM Pniel Tuna
Gereja GPDI  Beth Eden Paal 2
Mesjid Lingkungan 4 Tikala
Mesjid Al Muhajirin Malalayang satu barat
Gereja GMPU Sario
Jemaat Solagratia Tikala Kumaraka
Gereja Tiberias Kelurahan Bunaken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.