Sinergitas BNI dan BML Goalkan Akad Masal 250 Unit KPR Subsidi

oleh -494 views
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pimpinan Bank BNI dan jajaran Komisaris serta Direksi PT. BML saat foto bersama

Manado, VoxSulut.com – Komitmen Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai Bank penyalur KPR Rumah Subsidi jelas terlihat dengan nyata. Hal ini setelah bank plat merah ini sukses menggelar kegiatan Akad Masal KPR Subsidi pada, Sabtu (12/6) bersama salah satu developer terkemuka di Sulawesi Utara yakni PT Bangun Minanga Lestari (BML).

Kegiatan dilangsungkan di Atrium Mantos 3, dihadiri langsung oleh para Pejabat Utama BNI Wilayah 11 Sulutenggo Malut bersama pimpinan PT BML.

Tampak hadir Pemimpin Wilayah Koko Prawira Butar-Butar, Wakil Pemimpin Wilayah Yusmedi, Founder sekaligus Komut PT BML Leopold Nicolaas, serta dari jajaran Direksi Riedel Mongisidi, Claudia Nicolaas dan Micky Rori.

Dalam Sambutanya Komisaris Utama BML Leopold Nicolaas mengatakan bahwa BML merupakan Perusahaan Daerah yang sangat mendukung program sejuta rumah Presiden RI Jokowi.

“Dimana dalam pembangunannya BML sangat mengikuti standart pembangunan PUPR serta menargetkan 600 unit terakad dan terjual di tahun 2021,” ucap Komut Nicolaas.

Sinergitas BNI dan BML terlihat setelah Pinwil BNI Sulutenggo Malut Koko Prawira Butar-Butar yang dalam sambutanya menjelaskan bahwa di tahun 2021 BNI Wilayah 11 Manado menargetkan penyaluran KPR Sejahtera FLPP BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut) sebanyak 800 unit dengan nominal Rp124 miliar.

“Hingga Mei 2021, realisasinya sudah mencapai 424 unit dengan nominal Rp62 miliar,” katanya.

Ditambahkanya lagi, hari ini bentuk dukungan BNI kepada Pemerintah yaitu Program Sejuta Rumah untuk menyediakan hunian layak bagi masyarakat Indonesia, BNI Wilayah 11 Manado.

BNI Cabang Tomohon telah melakukan Kerjasama dengan PT. Bangun Minanga Lestari (BML) selaku pengembang atau developer perumahan di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Diketahui bahwa inisiator kegiatan ini ialah Pemimpin BNI Cabang Utama Tomohon, Dannel Kereh bersama dengan PT BML yang merupakan nasabah inti BNI Wilayah 11 Suluttenggo Malut.

Hadir dalam acara ini Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten 1 Setdaprov Edison Humiang, bersama dengan jajaran pemerintah provinsi dan pemerintah daerah.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.