Wakili AARS, Kaawoan Sosialisasi Vaksin Hebat di Alungbanua

oleh -414 views
Foto bersama Kadis Sosial dan Camat Bunaken Kepulauan

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang diwakili Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Drs. Sammy Kaawoan, MAP, Rabu (16/6) mengunjungi Kantor Kelurahan Alungbanua, Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Kunjungan ini sebagai rangkaian kegiatan membuka kegiatan lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado.

Kadis Sosial Sammy Kaawoan saat membawakan sambutan

Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarkat kota Manado, Sammy Kaawoan mewakili Walikota dan Wawali Manado mengatakan bahwa perlombaan evaluasi perkembangan kelurahan jangan hanya sekedar lomba saja tapi menjadi evaluasi pelayanan kepada masyarakat.

“Bukan hanya tradisi tahunan dalam perlombaan, tapi momentum berharga untuk terus memperbaiki pelayanan publik, memperbaiki administrasi pemerintahan dan semua aspek,” ucap pesan walikota dan wawali.

Camat, Lurah serta PKK Kecamatan Bunaken Kepulauan

Pada kesempatan tersebut, Kadis Sosial Sammy Kaawoan mensosialisasikan program unggulan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang sementara berjalan yaitu vaksin hebat.

Kaawoan mengapresiasi karena sudah banyak masyarakat di Kelurahan Alumbanua telah mengikuti vaksin hebat dan berharap bisa di support juga oleh masyarakat lain.

“Dengan harapan program Pemerintah Kota Manado vaksin hebat mendapatkan support oleh semua masyarakat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama,” ajak Kaawoan sembari membuka kegiatan lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat kota Manado.

Selanjutnya, penyerahan simbolis kartu KIS dan sembako untuk penyandang disabilitas.

Turut hadir, Camat Bunaken Kepulauan Christian Salindeho, para Lurah di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kepala Lingkungan, PKK Kecamatan dan Kelurahan serta masyarakat.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.