Antusias Masyarakat Tinggi, Angouw : Vaksin Hebat Akan Kembalikan Roda Perekonomian Kota Manado

oleh -381 views
Antrian masyarakat mengikuti vaksin hebat

Manado, VoxSulut.com – Pemerintah Kota Manado terus melakukan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat sampai terpenuhinya kuota dan target di kota Manado.

Pantauan VoxSulut.com sepanjang minggu ini proses pelaksanaan vaksin hebat, mulai dari Senin (14/6), Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, Jamaah Mesjid Al Amanah Kelurahan Wawonasa, Mesjid Al Hijrah Kelurahan Kairagi Satu, Kelurahan Tikala Ares.

Antrian masyarakat menunggu di vaksin hebat

Selanjutnya, di hari Selasa (15/6) yang berlokasi di Gereja GMIM Syaloom Wanea, GMIM Pniel Bahu, GMIM Efrata Bailang.

Di hari, Rabu (16/6) sampai hari ini, Kamis (17/6) terlihat masyarakat masih berbondong-bondong datang mendaftar dan mengantre untuk mendapatkan Vaksinasi yaitu di Gereja GMIM Bethel Teling Atas, Gereja Khatolik Hati Kudus Yesus Karombasan, Gereja KGPM Wawonasa, GPDI Kanna Kompleks Perumahan GPI, GMIM Sabar Manado Tua, GMIM Eben Heazer Kombos Timur.

Dengan antusias yang tinggi dari masyarakat untuk ikut vaksin hebat, menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin untuk kesehatan masyarakat.

Pelaksanaan vaksin dengan penerapan protokol kesehatan covid-19

Pelaksanaan vaksin hebat untuk masyarakat di Gereja dan Mesjid tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw menargetkan vaksin bisa selesai 3 bulan kedepan.

“Sasaran penerima vaksin yakni seluruh masyarakat disetiap Kecamatan, Kelurahan, Rumah Ibadah serta para tokoh Agama.  yang akan kita vaksin atau targetkan pada bulan berjalan ini yakni 7.000 Orang per hari, 140.000 Orang per 1 bulan 420.000 Orang per 3 bulan,” ucap Andrei Angouw.

Ia pun mengingatkan masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin karena vaksin aman dan halal.

“Masyarakat Kota Manado jangan takut di vaksin karena vaksin aman dan halal, dengan adanya program vaksin Hebat dari Pemerintah Kota akan mengembalikan roda ekonomi di Kota Manado,” ajak Walikota Manado itu.

Pemerintah kota manado melalui Dinas Kesehatan Kota Manado, akan terus berusaha sehingga masyarakat Kota Manado bisa mendapatkan vaksin melalui program Vaksinasi Hebat secara keseluruhan.

Sehingga nanti sampai akhir bulan juni 2021 dan seiring waktu dan bulan berjalan sesuai target Vaksinasi Hebat Pemerintah Kota mengusahakan semuanya sudah bisa mendapatkan vaksinasi sampai dosis kedua.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.