Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan Selesai, ini Bidang Urgent dalam Penilaian

oleh -589 views
Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarkat Kota Manado, Sammy Kaawoan

Manado, VoxSulut.com – Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarkat Kota Manado pada Rabu (16/6) telah berakhir dilakukan penilaian di 11 kelurahan pada 11 utusan Kecamatan se-kota Manado.

Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan sudah dimulai sejak 2 Juni 2021 dan berakhir di Kelurahan Alungbanua Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Drs. Sammy Kaawoan, MAP mengatakan bahwa tim juri sementara merampungkan penilaian.

“Tugas tim sekarang merampungkan hasil penilaian dan pada hari Jumat (18/6) tim akan melakukan rekapitulasi penghitungan nilai,” ucap Kaawoan saat menutup pelaksanaan kegiatan di Kelurahan Alungbanua.

Setelah didapatkan hasil penilaian, tinggal Surat Keputusan hasil penetapan kelurahan yang paling terbaik.

“Yang terbaik 1 akan diikutsertakan dalam tingkat provinsi, namun yang terbaik 1, 2, 3 akan mendapatkan reward dari Pemerintah Kota Manado oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang,” kata Mantan Camat Wanea itu.

Ia menjelaskan bahwa ada beberapa bidang penilaian dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan.

“Yang paling urgent dalam penilaian, yakni bidang Pemerintahan, bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan, dan didalamnya ada beberapa sub indikator yang telah terjabar oleh tugas tim penilai yang terbagi di 5 perangkat daerah,” jelasnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.