Salindeho : Masyarakat Pulau Bunaken dan Manado Tua Antusias Ikut Vaksin Hebat

oleh -641 views
Kepala Kecamatan (Camat) Kepulauan Bunaken, Christian Salindeho

Manado, VoxSulut.com – Kepala Kecamatan (Camat) Bunaken Kepulauan, Christian Salindeho mengungkapkan bahwa masyarakat kepulauan sangat antusias mengikuti vaksin hebat dari Pemerintah kota Manado.

Hal tersebut dikatakan Christian Salindeho saat ditemui di Kelurahan Alungbanua, Kepulauan Bunaken pada, Rabu (17/6).

“Masyarakat di kepulauan Bunaken sangat antusias mengikuti vaksinasi, dibantu dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, sebagian besar masyarakat Kepulauan telah tervaksinasi,” ucap Salindeho.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya atas kemauan masyarakat, karena kecamatan Kepulauan Bunaken dengan tidak adanya kasus covid-19.

“Kami sangat bersyukur karena masyarakat mau divaksin dikarenakan kecamatan kami berbeda dengan kecamatan lain, di kepulauan kasus covid-19 tidak ada tapi bagaimana kami memberikan edukasi bahwa vaksin bukan hanya kebaikan diri sendiri tapi juga kebaikan orang lain,” katanya.

Menurutnya bahwa proses vaksinasi masih terus berjalan.

“Jadi bekerjasama dengan Puskesmas Kepulauan dan sudah ada jadwal yang disusun, kemarin kami lakukan vaksinasi di pulau Manado tua, di hari selanjutnya di pulau Bunaken dan di hari selanjutnya ke pulau Siladen,” katanya lagi.

Ia pun mengatakan akan terus melakukan sosialisasi sesuai arahan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

“Kami terus berusaha memberikan pengertian kepada masyarakat pentingnya vaksinasi, meski dengan keterbatasan kami 4 kelurahan di 3 pulau berbeda agar pelaksanaan vaksinasi hebat sesuai target,” ucap optimis Camat Bunaken Kepulauan.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.