Walikota Tomohon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Tenaga Kesehatan Diapresiasi

oleh -265 views
Walikota saat berbincang dengan masyarakat.

Tomohon,VoxSulut.Com –
Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk didampingi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, M.Kes. dan Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Johni Kereh meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Kota, Tomohon yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega dan Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis (17/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut divaksin. Walikota pun mengajak masyarakat untuk terus mensosialisasikan program vaksinasi tersebut.

“Silahkan diajak keluarga, tetangga dan kenalan yang belum divaksin untuk ikut divaksin. Pemerintah Kota Tomohon siap melayani bahkan sampai di kelurahan-kelurahan,” Ujarnya saat bercengkrama dengan masyarakat.

Tak lupa juga melalui peninjauan ini, Walikota juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik bagi kemanusiaan dan untuk Tomohon Hebat.

“Tetap semangat juga untuk tenaga kesehatan, ini bentuk pelayanan kemanusiaan. Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk kerja ini,” Ucap Walikota.

Diketahui bahwa program pemerintah kota Tomohon ini, total yang divaksin hari per Kamis 17/6/21 adalah Vaksin pertama sejumlah 22.034 dan vaksin kedua 8636.
(FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.