Didoakan Ketua Sinode GMIM, AARS Minta BPMS Dukung Program Vaksinasi Hebat

oleh -88 views
Ketua Sinode GMIM, Hein Arina saat mendoakan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Jumat (18/6) melakukan kunjungan ke Kantor Sinode GMIM di Tomohon.

Kedatangan kedua kader terbaik PDI-Perjuangan langsung diterima oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Agenda kunjungan kali ini sebagai silahturahmi setelah terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado dimana sewaktu pencalonan keduanya di doakan oleh Ketua Sinode GMIM di kantor Sinode.

BPMS Sinode GMIM foto bersama Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang

Terlihat kehadiran Andrei Angouw dan Richard Sualang disambut hangat oleh BPMS GMIM yang berdiskusi dalam menghadapi sejumlah tantangan didalam masa pandemic covid-19.

Pada kesempatan tersebut Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menjelaskan program vaksinasi hebat yang sedang dilakukan oleh Pemerintah kota Manado.

“Kami berharap agar program vaksinasi hebat mendapat dukungan dari BPMS Sinode GMIM terutama bagi Jemaat-Jemaat GMIM yang ada di Kota Manado, agar warga jemaat bisa mengikuti dan mendukung vaksinasi hebat,” ucap kedua kader PDI-Perjuangan itu.

Selesai melakukan pertemuan, Andrei Angouw dan Richard Sualang di doakan dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pimpinan di Pemerintahan Kota Manado.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.