Lahir dari KNPI, Kristianto Poae Sarat Pengalaman Pimpin KNPI Manado

oleh -460 views
Calon ketua Kristianto Naftali Poae saat konsolidasi bersama OKP

Manado, VoxSulut.com – Persaingan semakin ketat menjelang pemilihan pucuk tertinggi di organisasi kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Manado.

Kristianto Naftali Poae, SH, M.Kn pengurus KNPI Sulut 3 periode itu menyatakan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan KNPI kota Manado.

Kristianto Naftali Poae

Hal tersebut diungkapkan, Kristianto Poae yang merupakan seorang profesional sebagai Notaris saat melakukan konsolidasi, Rabu (23/6) bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Hotel Four Point Manado.

“Untuk bertarung sangat siap, dalam berbagai lini pasti siap dan apa yang perlu dipersiapkan hingga sampai hari-H,” ucap Kristianto kepada puluhan OKP dalam konsolidasi.

Kehadirannya dalam kontestasi ini bukan isapan jempol saja, para OKP dibawah naungan KNPI siap memberikan suara mereka kepada Kristianto Poae untuk menjadikan KNPI lebih baik.

Menurut Kristanto bahwa dirinya mau menjadikan KNPI semakin lebih baik dan menjadikan Pemuda yang berintegritas serta mandiri.

“Pemuda yang berintegritas yang konsisten dengan komitmennya, kemudian pemuda yang mandiri bukan hanya dibawah ketiak terus jangan hanya di manfaatkan, tapi pemuda yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan memaksimalkan potensi yang ada,” jelas ketua DPC Projo Kabupaten Kep. Talaud itu.

Tidak muluk-muluk dirinya menargetkan 100 OKP untuk membantu dirinya menjadi Ketua KNPI Manado.

“Kita konsolidasi terus, sudah ada 101 OKP yang ada, kita targetkan 100 OKP murni,” tandasnya.

Kristianto Naftali Poae tercatat sebagai pengurus KNPI Provinsi Sulut selama 3 periode, 1 periode bersama Fabian Sarundajang dan 2 periode bersama Jackson Kumaat sebagai Wakil ketua.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.