Wawali Sualang Lantik FKDM, Edwin Moniaga Ketua dan Riedel Mongisidi Anggota Termuda

oleh -483 views
Richard Sualang saat melantik pengurus organisasi kemasyarakatan di kota Manado

Manado, VoxSulut.com – Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, Rabu (23/6) melantik pengurus organisasi kemasyarakatan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado periode 2021-2024 di Aula Pemkot Manado.

Untuk posisi ketua dipercayakan kepada Edwin Moniaga, SH, MH, Wakil Ketua Sonya Gontung dan Sekretaris Sufran Daud dan dilengkapi 20 anggota dimana salah satu anggota termuda yang dilantik yakni Riedel Mongisidi.

Dalam sambutannya, Richard Sualang menyatakan Pemerintah kota dalam hal ini Walikota Andrei Angouw mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan berharap selalu bergandengan tangan untuk kemajuan Kota Manado.

”Saya bersama Wali Kota mengucapkan banyak selamat untuk kepengurusan dalam organisasi kemasyarakatan, kiranya kita dapat bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Manado,” ucap Wakil Wali Kota Manado itu.

Sualang kembali mengingatkan akan program yang sementara di gencar-gencarkan oleh Pemkot Manado yaitu vaksin hebat.

Kiranya melalui suara pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) semakin banyak masyarakat mengikuti vaksin hebat.

“Peran bapak dan ibu sangat diperlukan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk ikut vaksin vaksinasi, sosialisasi harus lebih masif sehingga masyarakat bisa di vaksin,” tandas Richard Sualang.

Susunan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarat (FKDM) Kota Manado

Ketua : Edwin Moniaga
Wakil Ketua : Sonya Gontung
Sekretaris : Sulfran Daud

Anggota :
– Jan A. Supit
– Jenry Sualang
– dr. Herlina W. Siwu
– Telly M. Kapoh
– Aswin Lumintang
– Idham Malewa
– Riedel Sanny Mongisidi
– James Sela
– Maarthen Lombogia
– Arraodah BT Hassan Jan
– Jusak Laleleh
– Mardy Ratu
– Feri Taroreh
– Sugiat Katiandagho
– Sakti Kader
– Benny Tumbelaka
– Fernando Arthur Wuwung
– Pdt. Selvie Oflagi
– Franky Donald Toloh
– Nico Langi

Selain Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang melantik Pengurus Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Ketua Pdt. Judy Tunari M.Teol, Forum Kerukunan umat Beragama (FKUB) Ketua Pdt. Yanny Lompoliu S.Th dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Bryant Waleleng Ketua SH, M.Kn, Kota Manado periode 2021-2024.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.