Gelar Program Vaksin Hebat di Tingkulu, KT Maesaan Apresiasi Pemerintah Kota Manado

oleh -617 views
Walikota saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Manado,VoxSulut.Com –
Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Tingkulu tepatnya di Gereja GMIM Anugerah Teling Tingkulu sukses digelar.

Dari pantauan media ini, sekitar 300an orang datang untuk mengikuti program tersebut. Peserta vaksinasi pun datang dari beragam denominasi Gereja bahkan dari warga luar kelurahan Tingkulu.

Tim Andrei Richard Satu (ARS) sebagai pemrakarsa kegiatan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado pun mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut.

Apresiasi pun disampaikan ketua tim ARS Maikel Lela. Dirinya menyebut bahwa masyarakat Kelurahan Tingkulu antusias untuk menunjang program vaksin hebat yang digalakan pemerintah Kota Manado tersebut.

“Terlebih juga bagi jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu yang boleh mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi ini. Tentunya kita berharap, kita semua bisa terhindar dari Covid19,” Ungkap Lela dalam sambutanya, Sabtu (26/6-21).

Foto bersama pengurus KT Maesaan, Pemerintah Kelurahan dan BPMJ Anugerah Tingkulu

Terpisah, pengurus karang taruna (KT) Maesaan Tingkulu mengapresiasi program vaksinasi hebat tersebut bisa menjangkau kelurahan Tingkulu.

“Ini membuat gampang masyarakat mendapatkan suntikan vaksinasi, kami sangat berterima kasih kepada pak Walikota dan Wakil Walikota. Harapannya juga kegiatan ini akan berlanjut dan dapat menjangkau seluruh masyarakat kelurahan Tingkulu khususnya dan masyarakat Kota Manado umumnya,” Ujar Sekertaris KT Maesaan Tingkulu Ardter Tulung.

Selanjutnya, Ketua KT Maesaan Tingkulu Noldi Lela menambahkan bahwa seluruh anggota KT Maesaan akan tetap menunjang program pemerintah Kota Manado dalam rangka program Vaksin Hebat ini.

“Dan tentunya berlaku untuk semua program pemerintah Kota Manado, semuanya akan kami dukung untuk menjadikan Manado maju dan sejahtera,” Tutupnya.

Kegiatan dibuka oleh Ketua BPMJ GMIM Anugerah Teling Tingkulu Pdt. Linda Sekeon Kiling, S.Th dihadiri oleh Camat Wanea Mario Karundeng, Lurah Tingkulu Selvie Tea dan kepala-kepala lingkungan yang ada di kelurahan Tingkulu.

Walikota Manado, Andrei Angouw nampak juga hadir untuk memantau jalanya program vaksinasi tersebut.(FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.